Alamat Email

Email : pnpm.sungailoban@gmail.com
Phone :
085347154351
Alamat Kantor Sekretariat : Jalan Pemerintahan Desa Sari Mulya Sebamban 1 Blok A (Belakang Kantor UPTD Pendidikan dan Kantor KUA)
Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimanan Selatan, Kode Pos 72274

Kamis, 13 Maret 2014

Bupati Tanah Bumbu Resmikan Kantor Pelayanan Masyarakat

Pada hari Selasa tanggal 18 Februari 2014  adalah merupakan hari yang sangat bersejarah bagi  pelaku PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Sungai Loban, pasalnya pada hari itu di laksanakan peresmian Kantor Layanan Masyarakat PNPM Mandiri Perdesaan  Kecamatan Sungai Loban, pembangunan ini sudah lama di dambakan para pelaku pemberdayaan kecamatan Sungai Loban, seperti yang di sampaikan oleh Ketua BKAD Makmur Bersama  Kecamatan sungai Loban dalam sambutan, pada saat  menyampaikan laporan panitia pelaksana di depan Bupati Tanah Bumbu Mardani H. Maming beserta Rombongan Yang juga hadir Kepala BPMPD dan para undangan lain.
Lalu Mujitahid menyampaikan bahwa bangunan ini murni dari  Operasional UPK Kecamatan Sungai Loban, yang menurut beliau selama 4 tahun  belakangan ini  pertumbuhan  trend pendapatan UPK  menunjukakan peningkatan.
Pada kesempatan itu Ketua BKAD ini menyampaikan Prestasi yang di dapat pelaku  PNPM Loban in pada saat  Penganugrahan  Si Kompak Award .

BUPATI TANAH BUMBU H. MARDANI H. MAMING  memberikan aspresiasi terhadap apa yang di sampaikan oleh Ketua BKAD Makmur Bersama Lalu Mujitahid tentang perkembangan Program PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Sungai Loban, bahkan Bupati  Tanah Bumbu memberikan Reword  Kepada Pelaku Pemberdayan di Kecamatan Sungai Loban, sebagai bentuk penghargaan Beliau Pemerintah Daerah akan membantu sebuah Sepeda Motor Trail untuk operasional, dan Beliau juga menyampaikan akan memberikan Dana Hibah Kepada UPK Kecamatan sungai Loban yang akan di anggarkan pada ABT yang akan datang, beliau berharap kepada BKAD khususnya untuk selalu mengingatkan apa yang  beliau sampaikan ini .
Mardani  juga menyampaikan apa yang  dicapai oleh Pelaku Pemberdayaan Kecamatan Sungai Loban, menjadi ikutan  terutama di dalam pembangunan Kantor Layanan Masyarat  ini yang sumber  dari  masyarakat, di mana bangunan ini yang pertama di Kabupaten Tanah Bumbu menurut beliau pada saat mengakhiri sambutan beliau.
Setelah menyampaikan sambutannya beliau melakukan penanda tanganan Prasasti di dampingi oleh Ketua BKAD Lalu Mujitahid, SP, Ketua UPK Kecamatan Sungai Loban Alie Subechan, Kepala BPMPD Kabupaten Tanah Bumbu, PJOK Kabupaten Tanah Bumbu, Camat Sungai Loban Serta Kapolsek Sungai Loban.
Kemudian Bupati Tanah Bumbu memotong Nasi Tumpeng yang di sediakan oleh Kelompok SPP, kemudian di serahkan kepada ketua BKAD Lalu Mujitahid, yang di lanjutkan dengan pemotongan melati yang bergantung di pintu Kantor  sebagai tanda telah di resmikannya Kantor Layanan Masyarakat  Kecamatan Sungai Loban yang akan ditempati BKAD dan UPK. (fnz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar