Alamat Email

Email : pnpm.sungailoban@gmail.com
Phone :
085347154351
Alamat Kantor Sekretariat : Jalan Pemerintahan Desa Sari Mulya Sebamban 1 Blok A (Belakang Kantor UPTD Pendidikan dan Kantor KUA)
Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimanan Selatan, Kode Pos 72274

Kamis, 13 Maret 2014

UPK Sungai Loban Bagi-bagi Paket Sembako

Bersamaan dengan peresmian kantor layanan masyarakat pada tanggal 18 Februari 2014 tersebut  juga di laksanakan pembagian paket sembako yang di bagikan sebanyak 392 paket sembako  dengan  nilai keseluruhan  Rp 48.500.000,-  atau 15 % yang di alokasikan untuk RTM  yang  diterima oleh 392 orang warga yang mempunyai katagori RTM di 17 desa yang ada di kecamatan Sungai loban. Khususnya desa yang selama ini berpartisifasi terhadap perguliran SPP yang ada di kecamatan Sungai Loban.
Bupati Tanah Bumbu H. Mardani H. Maming setelah usai meresmikan kantor layanan Masyarakat PNPM Mandiri Perdesaan menyerahkan secara simbolis kepada RTM,  yang di wakili oleh Ny. Mistini (75 Tahun ) dari Desa Marga Mulya.  Amat samsudin dari Desa  sumber makmur( 73 Tahun).
Kemudian di lanjutnya penyerahan yang di lakukan oleh ketua UPK Kecamatan Loban Alie Subechan kepada  Warga RTM yang hadir  sejak dari pagi hari, walaupun mereka saling berjejal akan tetapi masih tertib dan terkendali sehingga tidak terjadi hal- hal yang tidak dinginkan, sesekali BKAD mengingat kan melalui pengeras suara  agar warga tertib karena  semua akan dapat bagian  yang disampaikan olehBKAD ( fnz ).
 
Ketua UPK Kecamatan Sungai Loban Alie Subechan  mengatakan Surplus 15 % ini adalah merupakan kewajiban yang harus di serahkan kepada warga RTM  yang ada di kecamatan sungai loban khusunya bagi desa yang berpartisipasi terhadap kegiatan SPP yang di laksanakan hingga saat ini sudah mencapai Perguliran XII sedangkan Aset Produktif dari UPK Sungai Loban ini mencapai 4,2  Milyar lebih dan mempunyai surplus bersih sebesar Rp 323.044.914,- dan Ali subechan juga menambahkan semuanya  telah di plenokan dengan BKAD Sungai Loban Makmur bersama,  semua persiapaan dan kepanitian semua di serahkan kepada BKAD, mereka lah yang mengatur dari persiapan dan pelaksanaan ini, seperti dilihat pada hari pelaksanaan personil BKAD sibuk dengan tugas yang mereka lakukan masing – masing dari pengaturan parkir dan lain- lain, yang di pimpin oleh ketua BKAD Lalu Mujitahid, ditengah tawa dan kegembiraan warga RTM yang menerima paket sembako. (FNZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar