Alamat Email

Email : pnpm.sungailoban@gmail.com
Phone :
085347154351
Alamat Kantor Sekretariat : Jalan Pemerintahan Desa Sari Mulya Sebamban 1 Blok A (Belakang Kantor UPTD Pendidikan dan Kantor KUA)
Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimanan Selatan, Kode Pos 72274

Kamis, 22 Oktober 2015

BORONG PENGHARGAAN TINGKAT KABUPATEN

BKAD “MAKMUR BERSAMA” KECAMATAN SUNGAI LOBAN KEMBALI BORONG PENGHARGAAN TINGKAT KABUPATEN


Batulicin–Workshop Evaluasi Kabupaten oleh Kelompok Kerja Ruang Belajar Masyarakat (Pokja RBM) Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (21/10/2015) sekaligus penyerahan hadiah Gelar Kapasitas Pelaku PNPM MPd Kabupaten Tanah Bumbu TA 2014 digelar sejak pukul 10.00 di Aula Sekretariat PKK Kabupaten, Kapet Simpang Empat.
Acara yang dihadiri Pejabat dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Pemkab Tanah Bumbu dan para pelaku PNPM baik dari Tingkat Kabupaten maupun Kecamatan juga tampak para perwakilan peserta yang bakal menerima penghargaan.

Dalam Sambutannya Kepala BPMPD Tanbu yang diwakil oleh Bapak Muhaimin, berharap akan ada dukungan dana dari pemerintah untuk RBM Kabupaten ke depannya, “Kami berharap RBM tetap jalan walaupun belum ada gambaran alokasi dananya. Mudah-mudahan workshop yang diselenggarakan oleh Pokja RBM ini dapat bermanfaat”, pesan beliau mengakhiri sambutan.

Pada kesempatan ini juga diserahkan Piagam Penghargaan beserta Hadiah Uang Pembinaan bagi Juara 1, Juara 2 dan Juara 3untuk kategori Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD), Tim Penyehatan Pinjaman (TP2), Unit Pelaksana Kegiatan (UPK), dan Pendamping Lokal (PL) serta PPD terbaik tingkat Kabupaten Tanah Bumbu.


Seperti halnya pada tahun sebelumnya, tahun ini pun BKAD Kecamatan Sungai Loban kembali memborong Piagam Penghargaan Tingkat Kabupaten beserta Hadiah Uang Pembinaan, yakni :
-       Juara 1 BKAD Terbaik se Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh BKAD “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban;
-       Juara 1 Pendamping Lokal (PL) Terbaikse Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh Sdr. Juminto dari UPK Kecamatan Sungai Loban;
-       Juara 2 UPK Terbaik se Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh UPK “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban;
-       Juara 2 untuk TP2 Terbaik se Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh TP2 “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban;
Juara 1 BKAD Terbaik se Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh BKAD “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban

Juara 1 Pendamping Lokal (PL) Terbaikse Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh Sdr. Juminto dari UPK Kecamatan Sungai Loban

Juara 2 UPK Terbaik se Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh UPK “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban

Juara 2 untuk TP2 Terbaik se Kabupaten Tanah Bumbu diraih oleh TP2 “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban


Keberhasilan BKAD Kecamatan Sungai Loban kali inipun tentunya tidak lepas dari peran serta dan kerjasama yang bagus dari seluruh komponen yang ada di dalamnya maupun dukungan dari luar guna menumbuhkembangkan organisasi. *iws


Artikel Berita oleh : I Wayan Sukadana, S.Hut
Sekretaris BKAD “Makmur Bersama” Kecamatan Sungai Loban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar